Tertarik dengan Cewek Cosplayer? Kamu Harus Tahu 4 Fakta Ini

Tertarik dengan Cewek Cosplayer? Kamu Harus Tahu 4 Fakta Ini

Apakah kamu memiliki tujuan untuk bisa mendapatkan pacar atau isteri seorang Cosplayer? Kamu harus tahu beberapa hal ini dulu ya supaya kamu tidak kecewa nantinya!

Masih banyak orang beranggapan bahwa kenapa sih Cosplayer itu sering selingkuh? Atau bahkan NTR?

Drama Cosplayer

Hal ini banyak orang bicarakan karena ada sebuah postingan di Facebook tentang dirinya yang terkena sebuah musibah yaitu isterinya yang kebetulan seorang cosplayer selingkuh dengan orang lain.

Sebenarnya yang harus kamu tahu bahwa cewek cosplayer tidak semuanya begini kok, mau itu cosplayer atau bukan, kalau niat dan sifatnya yang tidak baik maka hal itu bisa saja terjadi.

Kami tidak akan bahas hal itu lebih lanjut, tapi admin akan bahas nih beberapa Fakta jika kamu berniat untuk memilih cewek Cosplayer sebagai pacar atau isteri :

1. Cewek Cosplayer itu friendly

Ya, sebagai seorang Cosplayer yang hadir dalam berbagai event, dia harus bersikap ramah entah itu kepada sesama cewek atau cowok sebagai lawan jenisnya.

Jadi kamu sebagai pacar atau isterinya harus siap menghadapi bahwa dia harus senyum atau beramah tamah kepada orang lain, apalagi kepada cowok yang terkadang sering menggodanya.

2. Cewek Cosplayer punya banyak teman cowok

Selain teman sesama ceweknya yang kemungkinan seorang cosplayer juga, kamu harus tahu bahwa cewek cosplayer juga terkadang punya banyak teman cowok entah itu fansnya sendiri atau teman cowok didalam dunia percosplayan.

Jadi kamu sebagai pacar atau isterinya harus tahu akan hal ini. Juga harus menjaga-jaga supaya hubungan teman tersebut tidak lebih jauh lagi ya!

3. Cewek Cosplayer tuh punya banyak fansnya

Kamu juga harus tahu bahwa cewek cosplayer itu ada yang fansnya banyak dan pastinya itu adalah kaum Adam alias kaum lelaki.

Ada yang sering minta foto, minta tanda tangan, terkadang ada yang sering menggoda karena memang dia pikir bahwa cosplayer itu single dan tidak tahu akan status cewek cosplayer yang mungkin saja sudah punya pacar atau bahkan isteri kan?

4. Hubungannya lebih tertarik buat di private

Memang tidak semuanya, tapi ada saja cewek Cosplayer yang memang sudah punya pacar atau bahkan suami tapi dia ingin hubungannya tetap private. Lah kenapa min?

Alasannya ya karena tidak ingin diketahui oleh fansnya dan mungkin tidak ingin penggemarnya kecewa dan pergi ke yang lain.

Artikel Lain:


Akhir Kata

Nah jadi itulah 4 Fakta Cewek Cosplayer jika kamu tetap ingin memilih cewek cosplayer sebagai pasangan (pacar) atau isteri, itu bebas terserah kamu tapi kami cuman ingin memberikan beberapa fakta saja yang mungkin tidak semua ada yang tahu. Apakah ada fakta lain yang tidak admin katakan diatas tadi? Kamu boleh saja menghubungi halaman Mimnime atau komentar di bawah ya!
Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Tertarik dengan Cewek Cosplayer? Kamu Harus Tahu 4 Fakta Ini"

Posting Komentar