5 Alasan Kenapa Tokyo Revengers Tidak Hype Lagi

5 Alasan Kenapa Tokyo Revengers Tidak Hype Lagi

Tahukah kamu? Anime Tokyo Revengers musim pertama kala itu sangat populer, ditayangkan di channel YouTube Muse Indonesia dan mendapatkan viewer atau penonton jutaan dan menjadi anime trending di YouTube kala itu.

Namun setelah musim pertamanya selesai, Hype dari anime ini mulai turun. Hingga datanglah musim keduanya namun sayang sekali kali ini tidak se Hype atau tidak terlalu dibicarakan penggemar. Mengapa hal itu terjadi? Inilah beberapa alasan kenapa Tokyo Revengers (Tokrev) tidak Hype lagi:

Alasan Tokyo Revengers Tidak Hype Lagi

1. Tidak Lagi Tayang di Channel YouTube Muse Indonesia

Alasan pertama adalah karena musim kedua dan kemungkinan musim berikutnya tidak tayang di Muse Indonesia kembali seperti hal nya musim pertama yang kala itu tayang dan banyak orang nonton termasuk anak-anak.

2. Ketutup Oleh Anime Populer Lain

Alasan kedua adalah ketidak Hype an Tokyo Revengers khususnya musim keduanya adalah karena anime ini ketutup oleh anime lain yang lebih populer.

Maksud ketutup adalah kalah saing atau kalah populer sehingga para penggemar memilih untuk membincangkan anime lain dibandingkan Tokyo Revengers.

Baca Juga : 


3. Alur Cerita Yang Mudah Ketebak

Alasan selanjutnya adalah orang-orang sudah mengetahui bahwa alur cerita dari anime ini kurang menarik dan mudah ditebak mau kemana. Jadi setelah musim pertama selesai, mereka memilih untuk tidak mengikuti kelanjutannya lagi.

4. Hanya Ikut Ikutan Saja

Alasan kenapa anime Tokyo Revengers tidak se Hype musim pertama adalah banyak orang yang hanya mengikuti hal hal populer saja.

Saat itu mungkin banyak orang yang mengikuti, menonton anime ini karena trending kemudian tidak lanjut saat musim pertamanya selesai.

Ditambah musim kedua tidak lagi tayang di YouTube, jadi orang awam yang kurang tahu mau menonton dan mendownload musim selanjutnya bingung sehingga mereka mengurungkan niatnya.

Akhir Kata

Nah jadi itulah Alasan Kenapa Tokyo Revengers Tidak Hype Lagi. Apakah kamu mempunyai alasan lainnya? Kalau memang kamu punya, kamu bisa komentar ya alasannya apa lagi.
Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "5 Alasan Kenapa Tokyo Revengers Tidak Hype Lagi"

Posting Komentar