Kapan Anime Genshin Impact Rilis?

Kapan Anime Genshin Impact Rilis?

Game terkenal dan terlaris yaitu Genshin Impact resmi dapatkan adaptasi anime yang akan rilis nantinya.

Berita ini resmi diinformasikan oleh perusahaan bernama HoYoverse yang mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan salah satu studio terkenal di Jepang, yang juga menggarap salah satu anime terkenal juga disana bernama Studio Ufotable.

bersumber dari cuitan di akun Twitter resmi Genshin Impact yaitu @GenshinImpact mengatakan kolaborasi ini ialah kolaborasi dalam waktu jangka panjang.

Hal ini memungkinkan bahwa anime Genshin Impact nantinya merupakan anime long run (anime yang jumlah episodenya itu panjang).

Apakah Semua Cerita di Genshin Impact Diceritakan di Animenya?

Anime Genshin Impact untuk ceritanya sendiri apakah seluruh kisah dalam game tersebut akan dianimasikan atau tidak masih belum ada informasi terkait tentang hal ini.

Trailer Anime Genshin Impact

Inilah teaser atau trailer pertama anime Genshin Impact yang akan rilis:

Tanggal Rilis Anime Genshin Impact

Anime Genshin Impact dirumorkan akan mempunyai episode yang tidak sedikit, mengingat ini merupakan proyek dalam jangka panjang.

Begitu juga dengan perilisan animenya. Kemungkinan anime Genshin Impact akan rilis pada tahun berikutnya yaitu tahun 2023 atau bisa juga lebih dari itu (tahun 2024-2025). Ya, untuk informasi perihal perilisannya yang resmi akan kami perbaharui secara berkala ya!

Akhir Kata

Nah jadi itulah jawaban dari pertanyaan tentang Kapan Anime Genshin Impact Rilis? Semoga saja anime Genshin Impact rilisnya tidak kelamaan ya hehe.

Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Kapan Anime Genshin Impact Rilis?"

Posting Komentar