Shuumatsu no Valkyrie Chapter 67 Bahasa Indonesia (Nicola Tesla vs Beelzebub)

Shuumatsu no Valkyrie Chapter 67 Bahasa Indonesia (Nicola Tesla vs Beelzeebub)

Di chapter 67 manga Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok, kita akan menyaksikan pertandingan ke delapan antara pihak manusia yang diwakili oleh Nikola Tesla dan dari pihak dewa yang akan diwakili oleh dewa penjaga kerajaan bawah bernama Beelzebub yang dijuluki Lord of the Flies atau Dewa Lalat. Siapakah yang akan menang?

Namun sayangnya untuk bisa memperlihatkan siapakah pemenang dari Ragnarok ronde ke delapan tidak akan ditampilkan pada chapter Shuumatsu no Valkyrie 67 Sub Indo, melainkan akan ada pada chapter-chapter berikutnya yang akan datang.

Prediksi Isi cerita Shuumatsu no Valkyrie atau Record of Ragnarok Chapter 67 Bahasa Indonesia mendatang

Setelah manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 66 Sub Indo kemarin rilis, kita bisa melihat bahwa yang akan bertanding di Ragnarok ronde 8 adalah Nicola Tesla dari umat manusia dan Beelzebub dari dewa.

Pada chapter 67 kali ini kemungkinan besar wasit atau juri akan mengumumkan siapakah petarung selanjutnya di ronde kedelapan kepada para penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan ini (belum sampai benar-benar bertarung).

Selain itu, mungkin saja ada beberapa flashback (kisah masa lalu) yang kembali diceritakan baik itu Nicola Tesla maupun Beelzebub.

Tanggal Rilis Shuumatsu no Valkyrie Chapter 67 Bahasa Indonesia

Manga Shuumatsu no Valkyrie biasanya rilis setiap satu bulan sekali. Jadi kemungkinan untuk Shuumatsu no Valkyrie Chapter 67 atau Record of Ragnarok Chapter 67 Bahasa Indonesia akan rilis pada akhir bulan Agustus 2022 mendatang.

Tenang saja, kami akan terus memberikan informasinya kok.

Siapakah yang akan menang? Nicola Tesla atau Beelzebub?

Seperti yang sudah admin katakan diatas tadi, bahwa chapter 67 bukanlah penentuan pemenang, namun sekadar pengenalan calon petarung saja.

Mungkin kita akan lompat beberapa chapter untuk mengetahui siapakah yang akan menang pada ronde ke-8 ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa pihak manusia kembali mengungguli pihak dewa (selisih satu), jadi banyak penggemar yang memprediksi bahwa kali ini akan dimenangkan oleh pihak dewa yaitu Beelzebub.

Namun jika kita lihat di ronde sebelumnya, dimana pihak dewa unggul 2 atas pihak manusia yaitu dewa Thor dan dewa Zeus yang memenangkan ronde pertama dan kedua yang menjadikan dewa unggul 2-0 atas manusia namun bisa disamakan lagi oleh petarung dari umat manusia. Dari hal ini ada kemungkinan juga bahwa manusia bisa unggul 2 Kemenangan dari pihak dewa.

Teori aurat merupakan teori terkenal untuk memenangkan ragnarok

Ada sebuah teori yang dibilang cukup ampuh untuk memprediksi siapakah yang akan memenangkan ragnarok. Teori tersebut oleh penggemar diberi nama teori aurat.

Apa itu teori aurat? Jadi teori aurat adalah teori dimana petarung yang berpakaian tertutup akan berkemungkinan untuk memenangkan pertandingan. Sedangkan petarung yang pakaiannya tidak tertutup (terbuka) baik itu pihak manusia atau pihak dewa akan kalah. Kamu boleh percaya atau tidak atas teori yang satu ini.

Fakta menarik ragnarok dari ronde pertama hingga ronde kedelapan
  • Kemenangan paling hebat = kemenangan Buddha
  • Kekalahan paling hebat = kekalahan Adam
  • Kemenangan paling menarik = kemenangan Jack The Ripper (JTR)
  • Kekalahan paling menarik = kekalahan Lubu
  • Kemenangan paling epic = kemenangan Sasaki Kojiro
  • Kekalahan paling epic = kekalahan Heracles
  • Kemenangan paling tidak terduga = kemenangan Qin Si Huang (QSH)
  • Kekalahan paling tidak terduga = kekalahan Hades
Akhir Kata

Nah jadi itulah pembahasan mengenai Shuumatsu no Valkyrie Chapter 67 Bahasa Indonesia (Nicola Tesla vs Beelzeebub) yang akan rilis pada akhir bulan Agustus 2022 nanti. Untuk info terbarunya akan kami sampaikan terus ya.
Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Shuumatsu no Valkyrie Chapter 67 Bahasa Indonesia (Nicola Tesla vs Beelzebub)"

Posting Komentar