Tanggal Rilis Resmi Anime Dr. Stone Season 3

Tanggal Rilis Resmi Anime Dr. Stone Season 3

Kapan Dr. Stone Season 3 rilis? Anime Dr. Stone Season 3 telah resmi mengumumkan judul dan tanggal rilis perdananya. Inilah informasi selengkapnya!

Bersumber dari sebuah siaran televisi yang ada di Jepang yang bernama Ryusui TV spesial, mereka menginformasikan bahwa musim ketiga atau season 3 anime nantinya akan mempunyai judul Dr. Stone: New World. Kamu bisa tonton video pengumuman tanggal rilis resmi anime Dr. Stone di bawah ini:


Sedikit mengenai Dr. Stone

Anime Dr. Stone merupakan sebuah anime yang ditulis dan juga diilustrasikan oleh penulis dan ilustrator bernama Riichiro Inagaki.

Manga Dr. Stone selesai setelah kurang lebih lima tahun serialisasi pada tanggal 7 Maret 2022. Total manga Dr. Stone ini adalah 232 bab, jika kamu tertarik untuk membacanya maka kamu bisa membaca Dr. Stone di manga plus atau VIZ.

Informasi anime Dr. Stone season 3

Judul : Dr. Stone 
Tipe : Anime Tv
Total Episode : Belum diketahui
Status : Belum tayang atau belum rilis
Rilis : tahun 2023
Broadcast: Belum diketahui
Produser : Toho animation dan Shueisha
Lisensor : Belum diketahui
Studio : Belum diketahui
Sumber : Diadaptasi dari manga
Genre : Adventure, Komedi, Sci-fi, Shounen
Durasi : Belum diketahui
Rating : Belum diketahui
Usia : Untuk usia 13 tahun keatas

Sinopsis Dr. Stone Season 3

Di musim ketiga anime Dr. Stone akan melanjutkan kembali kisah yang belum selesai pada musim sebelumnya.

Setelah Senku dan kawan-kawannya berdamai dengan Tsukasa dan telah membangkitkan adiknya Tsukasa, mereka berencana akan membangkitkan lebih banyak orang, juga akan mengungkap siapa dalang atau yang menyebabkan peristiwa pembaruan ini terjadi.

Dapatkan Senku dan kawan-kawannya kali ini mengungkapkan siapakah pelakunya?

Tanggal Rilis Anime Dr. Stone

Anime Dr. Stone telah resmi dikonfirmasi akan tayang pada Musim Semi 2023 atau Spring 2023 mendatang. Untuk tanggal rilis pastinya masih saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang ini.

Memang kapan sih musim semi di Jepang? Jawabannya adalah antara bulan Maret hingga bulan Juni atau lebih tepatnya pada tanggal 21 Maret sampai dengan 21 Juni.

Akhir Kata

Nah jadi itulah informasi tentang Tanggal Rilis Resmi Anime Dr. Stone Season 3. Memang cukup lama lagi season 3 Dr. Stone ini rilis, tapi tenang saja, penantian ini akan dibayarkan oleh isi cerita anime yang seru.

Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Tanggal Rilis Resmi Anime Dr. Stone Season 3"

Posting Komentar