Kapan SAO Gun Gale Online 2 Rilis?

Kapan SAO Gun Gale Online 2 Rilis?

Telah resmi bahwa kisah Gun Gale Online di anime SAO akan berlanjut dan akan segera rilis. Kapan Sword Art Online Gun Gale Online Season 2 Rilis?

Hal ini dikonfirmasi dalam siaran pers selama acara Festival Dengeki Bunko 2023. Untuk Stafnya sendiri sama dengan musim pertama atau film pertama dari anime Sword Art Online Gun Gale Online (GGO).

Anime ini sendiri merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel ringan yang ditulis oleh seorang author Jepang bernama Keiichi Sigsawa dan juga diilustrasikan oleh illustrator Jepang bernama Kougaku Kuroboshi. Lalu bagaimana dengan tanggal rilisnya?

Tentang SAO Alternative Gun Gale Online II

Judul : Sword Art Online Gun Gale Online 2 / SAO Alternative Gun Gale Online II
Judul Jepang : ソードアート・オンライン オルタナティブ ガンゲイル・オンラインⅡ
Jenis : Anime Tv
Status : Belum Tayang
Produser : Aniplex
Studio : 3Hz
Sumber : Diadaptasi dari Novel Ringan
Genre : Militer, Action, Game.

Sinopsis SAO Gun Gale Online 2

Sword Art Online Gun Gale Online 2 merupakan lanjutan dari cerita musim sebelumnya yang mungkin masih ada beberapa yang baru yang terjadi disini.

Yang paling menonjol di sini yaitu seorang Iblis Merah Muda dengan kemampuan memburu yang sangat terkenal dan jago.

Aslinya dia merupakan seorang mahasiswa di sebuah Universitas Tokyo. Dia bernama lengkap Karen Kohiruimaki. Karena dunia aslinya begitu rumit dengan segala masalah yang dia punya, Karen sengaja melarikan diri ke dunia maya dengan cara bermain game atau berada di dunia Gun Gale Online.

Di dunia game, Karen Kohiruimaki mempunyai nama baru atau sering kita sebut nama game. Nah nama gamenya itu adalah LLENN. LLENN sangatlah jago dalam memburu dan menghabisi lawan yang dia hadapi.

Di Musim keduanya nanti kisah menarik tentang dirinya dan lawannya akan menjadi lebih seru. Kita tunggu saja ya!.

Gambar Visual SAO Gun Gale Online 2

Inilah gambar visual terbaru untuk anime Sword Art Online Gun Gale Online 2

Gambar Visual SAO Gun Gale Online 2

Cuplikan Singkat SAO Gun Gale Online 2

Selain gambar visual, kamu juga bisa menonton sedikit cuplikan singkat GGO 2 yang bersumber dari youtube resminya di bawah ini :

Tanggal Rilis Anime SAO Gun Gale Online 2

Memang nyata adanya bahwa SAO Gun Gale Online (GGO) akan mempunyai musim dua, namun sayang sekali kami masih belum mendapatkan informasi terkait tanggal Rilis SAO Gun Gale Online 2.

Namun tenang saja, kemungkinan SAO Gun Gale Online 2, kami katakan tidak terlalu lama semenjak artikel ini dipublikasikan. Kemungkinan akan rilis pada tahun depan mengingat bahwa anime SAO (Sword Art Online) terbaru saat ini adalah SAO Progresif.

Akhir Kata

Nah jadi itulah jawaban dari pertanyaan Kapan SAO Gun Gale Online 2 Rilis?. Jika ada informasi terbaru terkait dengan Gun Gale Online 2 akan kami infokan! Terimakasih.

Sumber : COMIC Natalie

Koto Chan✔ Manusia yang mencoba menjadi Manusia.

Belum ada Komentar untuk "Kapan SAO Gun Gale Online 2 Rilis?"

Posting Komentar