Bukan Hanya Season 2, Chainsaw Man Dikabarkan Akan Mendapatkan Movie

Bukan Hanya Season 2, Chainsaw Man Dikabarkan Akan Mendapatkan Movie

Anime chainsaw man yang diadaptasi dari manga, resmi akan mendapatkan season keduanya dan dikabarkan bukan hanya musim kedua saja melainkan sebuah film anime (movienya) juga akan siap hadir untuk penikmat anime di seluruh dunia. Apakah ini benar?

Menurut Bocoran terbaru bukan hanya season 2 tapi movie chainsaw man sedang dikerjakan saat ini. Apakah ini benar?

Pada musim pertamanya yang telah tayang tahun kemarin atau lebih tepatnya pada bulan Oktober 2022 studio MAPPA nyatanya tidak memberikan informasi musim keduanya setelah musim pertama (episode terakhir) berakhir. Tetapi tenang saja, mengingat dalam manga yang masih panjang season 2 Chainsaw Man pasti akan dibuatkan animenya. Lalu apakah movienya benar?

Movie Chainsaw Man Saat Ini Masih Leaks Saja

Berita tentang Movie Chainsaw Man yang sedang dikerjakan itu belum resmi dan hanya sekedar bocoran yang belum tentu benar benar terjadi. Bocoran darimana?

Bersumber dari postingan Twitter dengan akun @WSJ_manga yang mengatakan bahwa dia mendapatkan berita dari Wiebo (platform dari China) beredar rumor tentang movienya chainsaw man yang bisa kamu lihat di postingan Twitter di bawah ini:

Movie Chainsaw Man

Season 2 Chainsaw Man Menceritakan Apa?

Musim kedua anime chainsaw man nantinya akan kembali menceritakan tentang Denji yang berada di sekitar para pemburu iblis, tetapi tidak hanya itu saja. Terdapat plot yang sangat bagus, kamu user manga pasti tahu kan dan yang nonton animenya saja nantikan ya.

Selain itu, ada beberapa karakter baru salah satunya adalah seorang wanita bernama Reze yang penampilannya ada di musim pertama kalau kamu teliti saat menonton. Namun akan tampil penuh (debut) di musim keduanya nanti dan akan menjadi salah satu dari karakter yang terpenting di anime chainsaw man season 2.

Kesimpulan

Nah itulah informasi mengenai anime chainsaw man season 2 dan rumor tentang Movie Chainsaw Man yang sedang dikerjakan oleh pihak terkait saat ini.

Jika memang rumor tentang movienya itu benar, maka scene manga yang akan diadaptasi menjadi film anime atau mungkin studio MAPPA akan mengambil jalan lain atau akan membuat film non canonya (cerita yang tidak mengikuti scene pada plot aslinya). Kita tunggu saja ya hehe...

Akhir kata 

Nah jadi itulah pembahasan artikel kali ini yang membahas Bukan Hanya Season 2, Chainsaw Man Dikabarkan Akan Mendapatkan Movie. Bagaimana menurutmu? Apakah mungkin musim keduanya akan rilis pada tahun ini atau malah rilisnya tahun depan atau lebih tepatnya pada tahun 2024? Coba komentar di bawah ya!.
Koto Chan✔ Manusia yang mencoba menjadi Manusia.

Belum ada Komentar untuk "Bukan Hanya Season 2, Chainsaw Man Dikabarkan Akan Mendapatkan Movie"

Posting Komentar