Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo (Spoiler Teks dan Gambar)

Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo (Spoiler Teks dan Gambar)

Inilah sedikit bocoran teks dan gambar Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo atau Record of Ragnarok Chapter 69 Terjemahan Indonesia yang akan dirilis tidak lama lagi dari sekarang.

Beberapa potongan gambar dari manga Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo:

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Spoiler Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo

Sedikit bocoran teks Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo:

WARNING !!!

Ini merupakan spoiler, jika kamu tidak suka mending skip saja ya!

~ Kekuatan magis yang menghancurkan arena tanpa bergerak sama sekali...

~ Nampaknya Nicola Tesla telah mengetahui sifat sebenarnya dari kekuatan penghancurnya, tetapi penonton di tempat tersebut tidak tahu apa artinya...

~ Ini merupakan sains yang mengeksplorasi, menjelaskan, dan mengendalikannya, dan para ilmuwan bersenang-senang dalam hal itu, tetapi Tesla telah menemukan jawaban lainnya...

~ Namun, tidak hanya Nicola Tesla, tetapi juga generasi ilmuwan jenius berturut-turut yang merupakan rekan Tesla telah mengungkap identitas kekuatan dengan cara yang sama ...

~ Galileo Galilei mulai menjelaskan dengan berpura-pura bahwa itu adalah hukum fisika sederhana, jangan tertipu oleh penampilannya, tetapi Thomas Edison menjawab dengan ``getaran''.

~ Sementara itu, Ares dan Hermes...
Ares tidak mengerti mengapa getaran bisa digunakan sebagai senjata, jadi dia meminta penjelasan kepada Hermes. Mari kita coba dengan cara yang sedikit berbahaya.

~ Terkadang menghancurkan benda seperti gelombang suara, dan mengguncang bumi seperti gempa bumi, dan itulah kekuatan getaran...

~ Beelzebub dapat menghancurkan objek dengan menghasilkan getaran tanpa bergerak dari tempatnya, tetapi bahkan jika sifat asli dari kekuatan itu terlihat, dia tidak mengubah ekspresinya sama sekali dan tidak bereaksi...

~ Selain itu, begitu dia menyelesaikan tekniknya, dia berbalik dan bergerak untuk menutup celah dengan Tesla sekaligus, lalu menyerang Tesla dengan satu pukulan tongkatnya yang penuh dengan getaran!

~ Tesla menghindarinya tepat waktu, tetapi meskipun tidak menyentuh baju lapis baja Tesla, itu mengukir bekas luka horizontal di dada Tesla!

~ Getaran tersebut membuat udara bergetar, dan terkadang berubah menjadi bilah tajam.Menciptakan getaran seperti itu adalah kemampuan khusus Beelzebub yang unik, yaitu...

"Sayap Setan (Palmula)".

~ Menebas dengan getaran bukan hanya tebasan sederhana, tapi saya pikir itu mungkin seperti menggores sebuah benda...

~ Zeus dan Adamas mengatakan ada yang aneh dengan gaya bertarung Beelzebub.

~ Sangat mudah untuk membayangkan bahwa karakter Adamas dan Beelzebub tidak cocok, tetapi Adamas mengakui kemampuannya tetapi membenci Beelzebub

~ Keberadaan Hades, yang dikalahkan dan dihancurkan oleh umat manusia, begitu besar dampaknya bagi Adamas dan Beelzebub.

~ Beelzebub sepertinya dia benar-benar marah dengan umat manusia sekarang!

~ Tampaknya serangan Beelzebub bukanlah tongkat, tapi pedang tangan, tapi pedang tangan itu sangat tajam!

~ Sedangkan Tesla sedang memikirkan cara membuatnya, yang mungkin merupakan prinsip pemotong ultrasonik sekarang, tetapi itu harus membutuhkan kekuatan yang cukup besar untuk dengan mudah memotong baju besi ini. , Bagaimanapun, jika aku yang sekarang telah mengenai tekniknya secara langsung, Aku akan terbelah dua bersama dengan armorku, Tesla mengucapkannya sambil tertawa

~ Geir di antara penonton bertanya kepada Brunhilde apakah dia bisa menang melawan hal seperti itu, tetapi Brunhilde menegaskan bahwa itu wajar!

~ Nampaknya Brunhilde yakin bahwa Sacred Treasure Super Automaton , yang merupakan perwujudan dari Gendul dan otak terbesar dalam sejarah manusia, dapat mengalahkan Beelzebub!

~ Tesla memuji Beelzebub sebagai hal yang luar biasa, tapi kali ini, untuk menunjukkan kekuatan ilmu pengetahuan manusia, dia menggunakan kekuatan baju besi untuk menunjukkan kekuatan  yang luar biasa dan menutup celah dengan Beelzebub, dengan melemparkan pukulan penuh.

~ Beelzebub menghindar tepat pada waktunya, tetapi akibat dari pukulan itu cukup untuk mencungkil tanah disekitarnya!

~ Bahkan jika umat manusia tidak mengetahui sifat sebenarnya dari kekuatan itu, kekuatannya akan meningkat pesat!

~ Dari sana, Tesla meluncurkan serangan ganas, meninggalkan Beelzebub untuk berkonsentrasi

~ Kekuatan sebenarnya dari pukulan ini adalah energi kehidupan Gendul diubah menjadi tegangan super tinggi di dalam Super Automaton , yang kemudian berubah menjadi kepalan tangan. adalah sesuatu yang terakumulasi dan dilepaskan secara instan, dan Tesla adalah ...

 "Plasma Pulse Punch"...singkatnya..."PPP"! !

~ Edison menjelaskannya, dan penonton terkesan, tetapi para ilmuwan kecewa karena rasa penamaan tidak ada harapan, tetapi mereka sangat senang bahwa kekuatannya adalah yang terbaik!

~ Namun, Beelzebub terus dengan cekatan menghindari PPP, dan Tesla bergumam bahwa tidak ada gunanya jika pukulan kuat tidak mengenai lawannya

~ Namun, jika itu masalahnya, yang harus kau lakukan hanyalah memukulnya, dan melanjutkan serangan!

~ Sekali, Tesla melakukan pukulan seperti tipuan tanpa memancarkan pulsa plasma, dan Beelzebub bertanya-tanya tentang hal itu, tetapi Tesla memanfaatkan celah sesaat itu dan menghasilkan pulsa plasma di tangan yang berlawanan dengan pukulan tersebut. kecepatan yang melebihi kecepatan reaksi Beelzebub, dan ulangi PPP seperti tinju belakang.

~ Pukulan Jet Pulsa Plasma! !PPJP singkatnya!

~ Itu seperti serangan PPP, tapi itu mungkin seperti mesin plasma pulse jet, dan itu melampaui kemampuan menghindar Beelzebub dengan kecepatan abnormal, dan kupikir kecepatan itu ditambahkan pada kekuatan pukulan. Tapi, apakah Beelzebub menerima serangan langsung ini!? ?

~ Tampaknya Beelzebub berhasil memblokir PPJP dengan menggunakan teknik yang disebut "Sorato Samek" untuk membuat dinding pertahanan yang bergetar!

~ Tesla tertawa dan mengatakan itu lucu, tetapi dapat dikatakan bahwa ini adalah situasi di mana serangan Tesla sama sekali tidak berguna ...

~ Kemudian, Beelzebub mengaktifkan sesuatu seperti jurus spesial berkekuatan tinggi yang disebut Malaikat Jatuh Kerakusan (Sorato Vau)!

~ Itu adalah teknik di mana getaran terbesar yang pernah menghantam Tesla dalam bentuk gelombang kejut dan benar-benar menghancurkannya.Secara bersamaan menghasilkan pulsa plasma di kiri dan kanan! !

~ Tesla mungkin menghitung bahwa kekuatannya akan lebih dari dua kali lipat, menciptakan kekuatan yang cukup untuk memblokir Sorato Vau ...

~ Kekuatan dari keduanya saling berbenturan dan saling bersaing, tapi Beelzebub mampu meningkatkan kekuatannya lebih jauh lagi! !
Ini tampaknya telah menghasilkan tenaga yang jauh melampaui perhitungan Tesla!

~ Sorato Vau diayunkan dari kepala Tesla seperti pedang besar! !

~ Alasan mengapa Tesla mempertahankan bentuk aslinya sebagai manusia mungkin karena perlindungan armor, tetapi meskipun itu bagus untuk melindungi Tesla, armor itu tidak dapat menahan kekuatannya dan dihancurkan, dan generator pulsa plasma benar-benar gila. 

~ Ini adalah atmosfer yang Tesla sendiri tidak dapat bergerak karena kerusakan yang cukup besar pada tubuhnya...

~ Beelzebub tampaknya menginginkan kematian Tesla, tetapi tampaknya dia juga ingin seorang teman menyelamatkannya dari kesepiannya.

Kapan Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo Rilis?

Kamu bisa membaca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo yang akan rilis biasanya setiap akhir bulan atau tanggal 25-30an sudah tersedia terjemahan Indonesia nya.

Akhir Kata

Nah jadi itulah informasi tentang Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo (Spoiler Teks dan Gambar).

Bisakah Tesla menyelamatkan Beelzebub Bagaimana manusia bisa menyelamatkan hati Dewa? Kita tunggu chapter kelanjutannya ya!

sumber : Twitter, Shuumatsu no Valkyrie Indonesia 
Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Shuumatsu no Valkyrie Chapter 69 Sub Indo (Spoiler Teks dan Gambar)"

Posting Komentar