Kenapa Baju Ahegao Dilarang Dipakai di Event Wibu?

Kenapa Baju Ahegao Dilarang Dipakai di Event Wibu?

Memakai pakaian (T, shirt atau Hoodie) Ahegao saat kamu sedang berada di Event wibu itu dilarang lho. Mau tahu alasannya apa?

Tentang Ahegao 

Sebelum kita membahas mengenai alasan dilarangnya memakai pakaian Ahegao di event wibu (Jejepangan), Mimin akan bahas dulu pengertian Ahegao kali aja ada yang belum tahu yakan.

Apa sih Ahegao itu? Jadi Ahegao merupakan beberapa atau sekumpulan ekspresi wajah karakter dua dimensi (anime) yang menunjukan ekspresi wajah karakter wanita ketika sedang berhubungan antara pria dan wanita (mantap-mantap) kamu pasti taulah hehe...

Nah biasanya ada berbagai macam pose disini. Ada yang berwajah pucat, menjulingkan mata, menjulurkan lidah, dan lainnya.

Alasan Memakai Baju Ahegao Dilarang di Event Wibu

Kenapa sih kalau pakai baju Ahegao baik itu T-shirt atau Hoodie kedalam event wibu (Jejepangan) selalu disuruh pulang buat ganti? Padahal kan itu event wibu, secara para wibu pasti tahu Ahegao kan?

Jadi alasannya adalah kurang etis karena dengan sengaja memperlihatkan hal negatif ke publik. Seperti kita tahu didalam event wibu sendiri terkadang ada orang yang membawa anaknya yang masih dibawah umur. Lah kok bawa anak? Iya, biasanya ada orang yang bawa anaknya, si anak tersebut ikut cosplay dengan karakter didalam suatu anime. Semisal karakter bernama Anya Forger dari anime yang berjudul Spy x Family. Jika si anak tersebut melihat orang yang pakai baju Ahegao kan jadi tidak baik untuk nantinya...

Juga mungkin saja ada alasan tersendiri lainnya yang membuat panitia event memulangkan orang yang memakai baju Ahegao untuk ganti baju ke baju lain yang lebih pantas.

Kenapa Cosplayer Terbuka Tidak Disuruh Pulang dan Cewek Yang Pakai Baju Ahegao Diajak Foto?

Ada beberapa kasus dimana cosplayer yang memakai baju terlalu terbuka itu dibiarkan dan cewek yang memakai baju Ahegao banyak yang menanggapi biasa saja.

Sebenarnya itu merupakan hal yang seharusnya lebih diperhatikan oleh para anggota dan panitia supaya tidak terjadi double standard yang bisa merugikan salah satu pihak.

Akhir Kata

Nah jadi itulah jawaban dari pertanyaan Kenapa Baju Ahegao Dilarang Dipakai di Event Wibu? Semoga bahasan kali ini bermanfaat buat kamu, terimakasih ya.
Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Baju Ahegao Dilarang Dipakai di Event Wibu?"

Posting Komentar