Jika Kota Hiroshima dan Nagasaki Tidak di Bom Amerika, Apa Yang Akan Terjadi?

Jika Kota Hiroshima dan Nagasaki Tidak di Bom Amerika, Apa Yang Akan Terjadi?

Apa Yang Terjadi Jika Hiroshima dan Nagasaki Tidak di Bom oleh Amerika Serikat? Mungkin saja pertanyaan seperti itu terbesit di pikiranmu yang membuat kamu bingung dan menebak kejadian selanjutnya. Nah inilah prediksi yang sudah mimin rangkum ya!

Memang fakta (kejadian nyatanya) adalah dua kota di Jepang yang bernama Hiroshima dan Nagasaki di Bom oleh pasukan sekutu tepatnya pada tanggal 6 dan 9 Agustus. Hal ini membuat terjadinya kekosongan kekuasaan di negara kita Indonesia, yang menghasilkan para pemuda kala itu mendesak untuk memerdekakan Indonesia secepatnya. 

Nah karena pada konten atau artikel kali ini merupakan pembahasan tentang bagaimana jika (What if) jadi bagaimana sih skenarionya jika Hiroshima dan Nagasaki aman dari bom dari Amerika Serikat? Apakah orang Indonesia akan menjadi rakyat Jepang atau bagaimana? Inilah beberapa prediksinya :

1. Negara Jepang Masih Berkuasa

Peluang menang Jepang memang tidak banyak, namun dengan amannya kota Hiroshima dan Nagasaki akan membuat Jepang berkuasa lebih lama lagi dan mungkin saja pulau dari Indonesia entah itu semuanya atau beberapa akan menjadi milik Jepang.

2. Indonesia Tetap Merdeka

Sama halnya dengan negara tetangga Indonesia, kemungkinan akan diberikan kemerdekaan cuma-cuma oleh Jepang (Giveaway Kemerdekaan).

3. Indonesia Merdeka Dengan Kekuatan Sendiri

Indonesia bisa saja merdeka oleh kekuatan bangsanya sendiri tanpa campur tangan dari negara Amerika Serikat maupun dari negara Jepang, meskipun peluangnya kecil tapi bisa saja benar-benar terjadi kan.

4. Akan Terjadi Efek kupu-kupu (Butterfly effect)

Prediksi yang terakhir adalah kemungkinan akan terjadinya Butterfly effect (dari hal yang remeh bisa menjadi berdampak besar).

5. Indonesia Menjadi Milik Jepang

Skenario ini mungkin yang paling disukai oleh beberapa kalangan wibu, tapi hal ini juga merupakan kemungkinan yang kecil karena sebelumnya Jepang sudah membuat hal yang membuat Amerika naik pitam, dari hal itulah yang membuat Amerika menjalankan serangannya kepada kota Hiroshima dan Nagasaki.

Akhir Kata

Nah jadi itulah pembahasan mengenai Jika Kota Hiroshima dan Nagasaki Tidak di Bom Amerika, Apa Yang Akan Terjadi? Pembahasan tadi hanyalah sebuah prediksi saja. Terlepas dari itu, kita sebagai rakyat Indonesia harus tetap bersyukur atas apa yang sudah terjadi dan tidak boleh melupakan jasa-jasa pahlawan yang telah memerdekakan Indonesia. Apa kamu ada skenario lain? Boleh komentar di bawah ya!
Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Jika Kota Hiroshima dan Nagasaki Tidak di Bom Amerika, Apa Yang Akan Terjadi?"

Posting Komentar