Tanggal Rilis Resmi Anime Solo Leveling

Tanggal Rilis Resmi Anime Solo Leveling

Kapan anime Solo Leveling rilis? Mungkinkah manhwa Solo Leveling akan diadaptasikan menjadi sebuah anime?

Tahukah kamu? Faktanya manhwa terkenal berjudul Solo Leveling secara resmi diumumkan oleh pihak terkait kepada publik (penggemar anime) bahwa mereka akan mengadaptasikan manhwa tersebut untuk dibuatkan menjadi anime. Ya, harapan dan semua pertanyaan kamu itu sudah menjadi kenyataan lho, hehehe...

Berita pengumuman ini diumumkan di salah satu panel pengumuman yang ada di Crunchyroll (anime expo) bahwa manhwa solo leveling mendapatkan adaptasi animasi (anime) yang akan segera dirilis tidak lama lagi dari sekarang.

Gambar visual anime solo leveling 

Kapan anime Solo Leveling rilis?

Untuk gambar visual anime solo leveling yang resmi akan datang nanti, sepertinya belum ada. Hanya saja ada gambar panel pengumuman yang sudah admin katakan tadi. Jika kamu mau melihatnya, maka lihatlah gambar di bawah ini:

Video trailer :

Selain itu, kamu juga bisa melihat video trailer resmi di bawah ini untuk mendapatkan sedikit gambaran tentang anime solo leveling nantinya:


Informasi manhwa solo leveling

Judul : Solo Leveling
Judul yang dikenal : Solo Leveling
Judul sinonim : Na Honjaman Level Up; I Level Up Alone
Judul Jepang : 나 혼자만 레벨업
Tipe : Manhwa (komik Korea Selatan)
Total volume keseluruhan : tidak diketahui
Total chapter keseluruhan : tidak diketahui
Status manhwa : finished
Dipublikasikan : 4 Maret 2018 - 29 Desember 2021
Genre manhwa : Action, Adventure, Fantasy
Total rating : 8,72 dari situs Myanimelist
Total pemberi rating : 204,611 ribu orang

Diserialkan oleh
  • Kakao (Sebagai author)
  • Chugong (Sebagai story)
  • Jang, Sung-rak (Sebagai art).
Studio anime yang akan mengerjakan solo leveling

Tahukah kamu? anime Solo Leveling nantinya akan digarap atau dikerjakan oleh salah satu studio anime yang populer di Jepang bahkan di luar negara Jepang.

Studio anime yang dimaksud saya adalah bernama Studio A-1 Pictures yang akan mengambil tanggung jawab untuk Solo Leveling kedepannya. Seperti yang telah kita ketahui, studio ini juga sudah mengerjakan cukup banyak anime terkenal contohnya: 
  • Anime Sword art Online (SAO)
  • Kaguya sama Love is War.
Tanggal rilis anime solo leveling

Kapan sih rilisnya anime solo leveling ini? Sebenarnya untuk tanggal rilis secara pasti atau resminya saat ini masih belum diumumkan.

Tetapi kamu tidak usah merasa cemas, anime solo leveling akan rilis pada tahun 2023 nanti. Banyak penggemar yang memprediksi bahwa anime solo leveling akan rilis pada awal tahun 2023, dan ada juga yang memprediksi bahwa solo leveling akan dirilis pada tengah tahun 2023. Ya, kita tunggu saja informasi terbaru nantinya yang akan saya berikan juga ya.

Sinopsis solo leveling

Kurang lebih sudah satu dekade lamanya dimulai dari kemunculan yang tiba-tiba di sebuah gerbang jalan yang terhubung antara dunia kita dengan dunia lain.

Saat ini pula, para manusia tertentu dengan sengaja mendirikan pasukan yang terbangun dari kekuatan gaib. Mereka disebut dengan seorang pemburu.

Nah, para pemburu ini mencari rezeki atau nafkah dengan kekuatan dirinya sendiri bertujuan untuk bisa menaklukkan dunia di ruang bawah tanah di gerbang.

Pemburu yang disebut-sebut itu sebenarnya tidak semuanya kuat. Seorang pemburu paling lemah bernama Jinwoo yang terluka parah karena dia tampaknya sudah berlari dengan sangat kencang ke ruang bawah tanah beringkat tinggi untuk bersembunyi.

Namun sayangnya dia merasa bahwa sedang berada diambang akhir hidupnya. Meskipun begitu Jinwoo malah memutuskan untuk menerima tantangan dan mulai menaikkan levelnya sendiri sementara orang lainnya tidak. Mampukah Jinwoo melakukannya? Temukan jawabannya saat kamu menikmati anime ini ya!

Akhir kata

Nah itulah informasi tentang Tanggal Rilis Resmi Anime Solo Leveling. Kita tunggu saja informasi menarik lainnya ya.

Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Tanggal Rilis Resmi Anime Solo Leveling"

Posting Komentar