OnePlus Akan Kolaborasi Dengan Genshin Impact

OnePlus Akan Kolaborasi Dengan Genshin Impact

OnePlus baru-baru ini telah merilis ponsel terkini yaitu bernama OnePlus 9RT 5G dan juga kolaborasi dengan Genshin Impact.

Seri ponsel dari OnePlus kali ini merupakan ponsel premium kelas atas terbaru yang sekarang sudah mendukung jaringan 5G dan juga telah mempunyai chipset sangat bagus dan kencang bernama Snapdragon 888 sebagai daya tempurnya utamanya.

Selain itu, pihak dari perusahaan OnePlus juga telah mengumumkan kolaborasi menarik dengan gim pertarungan RPG bernama Genshin Impact. Genshin Impact sendiri merupakan salah satu permainan yang populer dan banyak dimainkan oleh orang-orang yang ada di dunia ini baik anak kecil sampai orang tua.

Tentang Game Genshin Impact

Genshin Impact merupakan sebuah gim atau permainan yang dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan besar yang bernama miHoYo. Permainan ini rilis tepatnya itu pada tanggal 28 September 2020 yang bisa dipakai di Android, iOS, Windows, PlayStation 4, dan yang terbaru yaitu di PlayStation 5 pada tanggal 28 April 2021.

Meskipun bisa dibilang permainan yang baru saja lahir, tetapi penggemarnya itu sudah mendunia dan masuk sebagai salah satu permainan yang populer dan telah banyak dimainkan oleh manusia yang ada di seluruh dunia ini.

Cerita Genshin Impact

Teyvat merupakan dunia yang orang-orangnya berhasil terpilih menjadi dewa pelindung Archon, dan telah dikaruniai kendali penuh terhadap kekuatannya yang ada didalam bentuk elemen Vision.

Kamu sebagai pemain dari gim genshin impact, bisa dikatakan sebagai petualang (Traveler) yang tugasnya adalah menjelajah dunia dengan tujuan supaya bisa bertemu dengan saudaramu yang telah lama menghilang.

Didalam petualangan yang kamu lakukan, saat di perjalanan bisa juga bertemu dengan rekan dan karakter yang kekuatannya beda-beda dan bisa kamu jadikan sebagai teman.

Selain misi petualangan, di cerita permainan genshin impact kamu akan diberikan fakta atau kebenaran dari game ini saat kamu sudah berhasil melakukan misi dan mengungkapnya kepada yang lain.

Tentang Perusahaan OnePlus

OnePlus Technology atau sering disebut OnePlus merupakan sebuah produsen gawai (ponsel) cerdas yang kantor pusatnya berada di daerah Shenzhen, Guangdong, China.

Perusahaan OnePlus didirikan oleh dua orang yaitu bernama:
  1. Carl Pei
  2. Pete Lau
Mereka berdua mendirikan OnePlus kurang lebih pada bulan Desember tahun 2003. Perusahaan OnePlus sekarang telah eksis ada di 34 negara dunia sampai bulan Juli 2018.

Semua saham yang dimiliki oleh OnePlus sekarang dipegang oleh pihak Oppo yang merupakan sebuah anak usaha BBK Electronics bersama merk lainnya yaitu Realme dan Vivo.

Meskipun seperti itu, Oppo dan perusahaan OnePlus sampai saat ini tetap menjadi perusahaan yang independen. OnePlus juga telah mengkonfirmasi bahwa OnePlus telah memakai fasilitas produksi yang dimiliki oleh Oppo dan sumber lain yang berhubungan dengan Oppo.

Tentang Kolaborasi Antara OnePlus dan Genshin Impact

Sebuah kolaborasi yang menarik antara OnePlus dan miHoYo selaku pembuat permainan genshin impact. Kali ini karakter yang dipakai untuk kolaborasi yaitu temanya adalah yang berkaitan dengan karakter Sucrose dari permainan yang sama.

Sedangkan untuk ponselnya adalah tipe OnePlus 9RT 5G yang sudah ada jaringan 5G sehingga akan lebih kencang saat memakai internet.

Edisi ini merupakan edisi yang terbatas yang dijual secara bertarget, jadi kalau sudah habis kemungkinan besar tidak akan ada lagi dipasaran.

Yang akan kamu dapatkan dari kolaborasi ini yaitu:
  • Desain Box bertema karakter Sucrose
  • Warna bertema karakter Sucrose (lebih hijau)
  • Aksesoris lainnya bertema karakter Sucrose
  • Item yang diperoleh saat kamu bermain game.
Bagi kamu yang penasaran seperti apa gambarnya, sekarang lihatlah gambar yang ada di bawah ini!

OnePlus Akan Kolaborasi Dengan Genshin Impact

OnePlus Akan Kolaborasi Dengan Genshin Impact

OnePlus Akan Kolaborasi Dengan Genshin Impact

OnePlus Akan Kolaborasi Dengan Genshin Impact

Spek HP OnePlus 9RT 5G

Penasaran dengan spesifikasi ponsel OnePlus 9RT 5G? Inilah spek lengkapnya:

Jaringan

Teknologi : CDMA/GSM/EDVO/HSPA/LTE/5G

Diluncurkan

Pengumuman : 13 Oktober 2021
Status : Rilis 19 Oktober 2021

Body

Dimensions : 6.40 × 2.95 × 0.33 in
Berat : 198.5 gram

Display

Tipe : Amoled 120 Hz HDR10 +
Ukuran : 6.62 inci
Resolusi : 1080×2400 pixels
Proteksi : Gorilla Glass

Platform

OS : ColorsOS 11 atau Android 11
Chipset : Snapdragoon 888 5G 5nm (Qualcomm SM8350)
Cpu : Octa core
Gpu : Adreno 660

Memori

Internal : Ram 8, 128 dan Rom 128,256 GB

Kamera

Quard : 50 Mega Pixel, 16 Mega Pixel, 2 Mega Pixel,
Fitur : HDR, Panorama, Dual LED Flash
Video : 4k 60Fps

Kamera Selfie

Single : 16 MP
Fitur : Auto HDR
Video : 1080p

Suara

Laudspeaker : Streo speakers

Fitur lain

Sensor : Fingerprint (buka pakai jari)
Pesan : SMS, MMS, Emali, Gmail

Baterai

Tipe : LiPo
Jumlah : 4500mAh
Charging : Fast Charging 65W

Tampilan

Warna : Perak, Hitam, Biru
Harga Ponsel : 440 EUR (Rp. 7.2 Juta)

Kapan OnePlus 9RT 5G Kolaborasi Genshin Impact Rilis?

OnePlus 9RT 5G Kolaborasi Genshin Impact akan rilis dan bisa kamu pesan mulai dari tanggal 5 November 2021 lewat Oppo Mall dan OnePlus lainnya.

Apakah OnePlus 9RT 5G Kolaborasi Genshin Impact Tersedia di Indonesia?

Sampai saat hanya tersedia di Tiongkok saja, untuk negara lainnya termasuk di Indonesia ini belum diumumkan lebih lanjut lagi.

Akhir Kata

Nah jadi itulah pembahasan dari OnePlus Akan Kolaborasi Dengan Genshin Impact. Semoga nantinya akan ada kolaborasi yang lebih unik dan menarik lagi baik itu OnePlus maupun merk ponsel lainnya. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk membelinya?
Koto Chan✔ Manusia yang mencoba menjadi Manusia.

Belum ada Komentar untuk "OnePlus Akan Kolaborasi Dengan Genshin Impact"

Posting Komentar