Kenapa Zippyshare Tutup?

Kenapa Zippyshare Tutup?

Salah satu situs website berbagi file gratis bernama Zippyshare resmi akan Tutup pada akhir bulan ini. Kenapa ya? Inilah alasannya.

Tentang Website Zippyshare

Seperti yang kita ketahui, situs Zippyshare itu merupakan situs berbagi file. Jadi kamu bisa menyimpan file foto atau video disini, lalu kamu bisa bagikan file kamu kedalam sebuah link dan orang lain bisa melihat secara langsung atau mengunduhnya.

Situs Zippyshare berdiri sejak tahun 2006 lalu. Zippyshare juga tercatat sebagai situs berbagi file yang lebih lama bertahan dibandingkan situs serupa seperti:
  • Rapidshare
  • Hotfile
  • Mediafire 
  • Uptubox
  • Megaupload.
Mengapa Zippyshare Akan Tutup Layanannya?

Kenapa Zippyshare Tutup?

Kenapa sih Zippyshare mau tutup? Menurut situs atau blog miliknya, inilah beberapa alasan kenapa Zippyshare akan ditutup:

1. Pengunjungnya Semakin Berkurang

Seperti yang kita ketahui, meskipun Zippyshare merupakan situs berbagi file gratis, tetapi iklan didalamnya sangatlah banyak dan mengganggu sekali sebenarnya.

Dari hal inilah mengakibatkan para pengunjung semakin tahun berkurang entah tidak betah atau pindah tempat ke tempat lain yang lebih ramah soal iklan.

2. Banyak Orang Yang Sengaja Memakai Adblock

Karena ikan yang banyak dan mengganggu seperti yang dikatakan oleh admin tadi, maka banyak pengunjung yang sengaja memakai Adblock baik itu Guard Adblock, DNS, Kings Adblock atau yang lainnya.

Nah dari itu tentu saja pihak Zippyshare merugi karena tidak mendapatkan pundi-pundi dolar atau cuan dari hasil iklannya. Sayang sekali ya...

3. Naiknya Harga Listrik

Menurut pihak Zippyshare, mereka mengatakan bahwa selama kurang lebih sekitar setahun terakhir ini harga listrik itu naik sekitar 2,5 kalo lipat yang mengakibatkan beratnya pembayaran atau jumlah server yang banyak yang tidak bisa mereka seimbangkan.

Akhir Kata

Nah jadi itulah alasan Kenapa Zippyshare Tutup. Jika kamu masih menyimpan file didalam Zippyshare, pihak Zippyshare memberikan waktu selama dua Minggu untuk kamu memindahkan atau menyimpan file tersebut ke tempat yang aman bagimu.

Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Zippyshare Tutup?"

Posting Komentar