Benarkah Boruto Tamat? Ini Faktanya!

Boruto Tamat? Ini Faktanya!

Dikabarkan bahwa anime Boruto akan tamat sebentar lagi. Apakah itu benar-benar nyata adanya? Inilah fakta kejelasannya.

Anime Boruto Beneran Tamat

Jika ditanya apakah berita yang mengatakan bahwa anime Boruto akan Tamat itu benar atau tidak, maka jawabannya adalah benar sekali.

Lebih tepatnya bahwa Boruto akan tamat di part 1 nya yaitu akan tamat atau selesai pada episode 293 pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 mendatang.

Lantas Apakah Ada Boruto Part 2?

Boruto akan tamat Part 1 nya pada tanggal 26 Maret 2023 dengan episode terakhirnya yaitu pada episode 293. Lalu Part 2 nya kapan min?

Untuk bagian keduanya atau Part 2 nya sayang sekali sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut lagi.

Tetapi menurut rumor yang beredar di sosial media saat ini mengatakan bahwa Boruto akan tamat atau Hiatus selama 3 bulan dan Part 2 akan rilis setelah tiga bulan. Yang berarti Part 2 akan hadir pada tanggal 26 Juni 2023 nanti, namun hal ini masih belum resmi.

Alasan Kenapa anime Boruto tamat atau Hiatus

Alasan kenapa anime Boruto tamat atau Hiatus, tidak dikatakan secara jelas oleh pihak terkait. Tetapi beberapa penggemar menduga bahwa anime Boruto nantinya akan lompat ke Boruto Shippuden atau ada yang berpendapat kalau Boruto sengaja tamat atau Hiatus dulu supaya para staf lebih fokus menggarap 4 episode Naruto baru (perayaan ke 20 tahun). Bagaimana menurutmu?

Akhir kata

Nah jadi itulah informasi sekaligus fakta tentang Boruto yang kabarnya akan Tamat. Jadi kesimpulannya bahwa tamat disini bukan berarti sudah tamat dan tidak akan diproduksi lagi ya...

Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Benarkah Boruto Tamat? Ini Faktanya!"

Posting Komentar