Anime Bleach Nantinya Akan Terbagi Menjadi 4 Cour

Anime Bleach Nantinya Akan Terbagi Menjadi 4 Cour

Serial anime Bleach kembali lagi setelah kurang lebih 10 tahun, untuk episode pertama dari Arc Thousand Year Blood War akan rilis pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang.

Nah untuk Bleach Final Arc ini nantinya akan terbagi menjadi 4 Cour (Part).

Apa Itu Cour?

Jika kamu belum tahu, Cour merupakan kata yang dipakai untuk menggambarkan waktu atau rentang sebuah anime (biasanya berjumlah 12 episode) yang tayang di televisi Jepang.

1 Cour biasanya mempunyai 12 episode. Karena Arc terakhir anime Bleach tayang dalam 4 Cour, dipastikan total episode keseluruhannya mempunyai 45 sampai 50 episode.

Sebagai catatan, 4 Cour ini masih belum ada informasi apakah akan ditayangkan secara bulan dan tahunnya yang berdekatan atau tidak.

Sutradara yang bertanggung jawab atas ini bernama Tomohisa Taguchi. Sedangkan Studio yang akan mengerjakannya adalah Studio Pierrot.

Musik opening (pembuka) berjudul Scar oleh Tatsuya Kitani. Dan musik ending (penutup) berjudul Saihate oleh SennaRin. Juga sudah mendapatkan sebuah video teaser terbaru.

Video Teaser Anime Bleach 2022

Kamu bisa melihat video teaser di bawah ini yang bersumber dari kanal YouTube resmi pihak terkait:



Nonton Bleach 2022 Dimana?

Kamu bisa menonton anime Bleach terbaru yang tersedia di Crunchyroll. Karena Crunchyroll merupakan saluran anime yang legal dan aman.

Sumber: Oricon
Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Anime Bleach Nantinya Akan Terbagi Menjadi 4 Cour"

Posting Komentar