Resmi! Inilah Tanggal Rilis Anime Chainsaw Man

Resmi! Inilah Tanggal Rilis Anime Chainsaw Man

Kapan anime Chainsaw Man rilis? Inilah informasi terbarunya! Anime Chainsaw Man merupakan anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama dengan nama animenya, juga salah satu anime yang paling ditunggu perilisannya.

Bersumber dari salah satu leaker Jepang bernama Ryokutya, beliau telah melaporkan bahwa anime yang diadaptasi dari manga ini (Chainsaw Man) yang diilustrasikan dan ditulis oleh mangaka bernama Tatsuki Fujimoto akan rilis pada tahun ini atau lebih tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2022 mendatang.

Apakah benar anime Chainsaw Man rilis tangg 11 Oktober 2022 nanti?

Informasi tentang perilisan ini masih belum ada di sumber yang resmi, melainkan lewat seorang pemberi/pembocor informasi saja (leaker).

Baca juga :


Jadi bisa saja benar dan bisa saja sebaliknya, meskipun demikian, kemungkinan ini merupakan hal yang benar mengingat sudah banyak trailer anime chainsaw man yang rilis, sekarang giliran animenya yang akan rilis.

Tim Produksi anime Chainsaw Man 

Inilah tim produksi untuk anime Chainsaw Man nantinya:

1. Ryuu Nakayama

(Menyutradarai anime Chainsaw Man, Jujutsu Kaisen, Black Clover)

2. Hiroshi Seko

(Menulis naskah anime Chainsaw Man, Attack on Titan The Final Season dan Ajin)

3. Kazutaka Sugiyama

(Desain animasi & karakter anime Chainsaw Man & Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation)

4. Kensuke Ushio

(Pengubah soundtrack anime Chainsaw Man, DEVILMAN crybaby, A Silent Voice & Liz and the Blue Bird).

Sinopsis anime Chainsaw Man

Cerita ini terjadi didalam sebuah dunia dimana para Iblis sedang mengancam kedamaian umat manusia, mereka merupakan target untuk dibinasakan.

Denji merupakan salah satu pemuda yang sangat depresi karena telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai pemburu iblis. 

Disini manusia bisa membuat sebuah ikatan atau kontrak dengan setan, setelah pulang dari pekerjaannya, Denji dipanggil oleh seorang Yakuza untuk menyelesaikan misi tertentu. Denji berhasil diikat oleh Pochita (anjingnya) untuk bisa membantunya. Alhasil Denji berhasil menjadi setengah manusia, setengah iblis dan juga memperoleh gergajinya Pochita. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Tentu saja kisah selanjutnya patut kita tunggu buat penikmat anime only aja ya hehe...

Akhir Kata

Nah jadi itulah informasi terbaru tentang Tanggal Rilis Anime Chainsaw Man. Semoga berjalan mulus sesuai rencana dan tidak ada pengunduran jadwal karena alasan tertentu ya.
Oninime Hanya salah satu manusia dari ratusan juta manusia lain yang ada

Belum ada Komentar untuk "Resmi! Inilah Tanggal Rilis Anime Chainsaw Man"

Posting Komentar